Inilah 3 Produk Yang Paling Laris Dijual Online, Sudah Terbukti

Apapun sudah dapat dijual secara online, bahkan Anda bisa mendapatkan jasa ojek via media sosial maupun lewat situs resmi. Akhirnya semakin banyak saja orang yang mulai tertarik berbisnis dagang online, mengingat semakin besar minat masyarakat untuk berbelanja via online. Alasannya lebih praktis, lebih mudah dan juga lebih leluasa, dalam arti Anda bisa mencari berbagai produk di banyak toko online ketimbang harus mencari produk di sebuah real shop yang belum tentu tersedia stoknya.

Ada beberapa orang yang mulai bertanya-tanya, dengan banyaknya produk yang bisa dibeli via online sebenarnya produk apa yang dianggap paling laris? Pertanyaan ini menjadi begitu penting untuk Anda yang mulai berpikir akan menjalankan bisnis online, karena bagaimana pun sebuah produk yang diminati memungkinkan bisa mendatangkan laba besar.

Penasaran apa saja produk-produk yang laris dijual online? Berikut adalah 4 daftarnya:

1. Produk kecantikan dan obat (kesehatan)

Sekitar satu dekade yang lalu umumnya orang lebih mengetahui tentang produk kecantikan dan obat-obatan yang dijual di toko. Dan pastinya tidak semua produk tersedia disana, padahal ada banyak sekali produk yang mungkin cocok bagi Anda. Nah, dijaman era online saat ini seorang konsumen dapat mencari-cari sampai ketemu produk yang benar-benar diinginkan.

Sejak adanya kemudahan berbelanja di internet semakin banyak bermunculan produk kecantikan dan obat baru yang bahkan mungkin namanya baru terdengar oleh Anda. Sebagai contoh adalah produk obat seperti herbal, ramuan, madu, gamat, dan lain sebagainya. Atau contoh dari produk kecantikan yang cukup diminati seperti pemutih wajah, pelangsing, obat jerawat, dan lain-lain.

Inilah yang membuat akhirnya produk kecantikan dan obat menjadi salah satu produk terlaris yang dijual secara onine. Anda bisa mengeceknya sendiri di fitur pencarian Google. Jika Anda berminat, bisnis penjualan produk kecantikan atau obat-obatan cukup menguntungkan.

2. Perangkat elektronik

Meski rumah Anda mungkin berada dekat dengan pusat perbelanjaan yang lengkap, tetapi saat ini sudah banyak orang yang menyukai belanja online. Khususnya untuk berbelanja perangkat elektronik. Ketika seseorang berniat membeli sebuah vaccum cleaner baru, ia akan masuk dahulu ke pencarian Google untuk sekedar mencari tahu berapa harga umumnya.

Sampai saat itu, akhirnya banyak orang yang justru langsung order ketimbang harus pergi ke toko yang tentunya mungkin harganya bisa lebih mahal. Kepopuleran perangkat elektronik sebagai produk terlaris yang dijual online terbukti dengan banyaknya lapak dagangan di situs jual beli online semisal olx.co.id maupun berniaga.com. Atau Anda tahu e-commerce terbesar di Indonesia memiliki produk andalan lengkap dari kategori barang elektronik mulai dari ponsel, komputer, laptop, notebook, kamera, televisi dan lain-lain.

Modal besar memang harus disiapkan untuk berbisnis perangkat elektronik. Namun keuntungan bisa Anda dapatkan cukup besar.

3. Produk fashion

Sudah bukan hal yang mengagetkan lagi bahwa produk fashion maupun pakaian merupakan produk yang paling laris dibeli secara online. Keterbatasan sebuah toko dalam menstok barang menjadi alasan utama sehingga orang merasa lebih leluasa bila beli produk fashion di internet. Beberapa contoh produk-produk fashion yang sangat diminati diantaranya adalah dress wanita, t-shirt, busana muslim, pakaian olahraga, tanktop, BH, jaket, jam tangan, sandal, topi, syal sampai sepatu.

Akhirnya produk yang berhubungan dengan fashion menjadi produk paling laris yang dijual online di internet khususnya di Indonesia dan pada umumnya didunia. Di sebuah forum jual beli bahkan cukup banyak ‘berkeliaran’ para pedagang busana yang gencar berpromosi tidak pada kategori sub-forum yang benar. Diantara produk perangkat elektronik dan produk kecantikan/kesehatan, produk fahsion yang paling laris. Apakah Anda berminat untuk berbisnis produk ini?

Yang pasti salah satu alasan orang berbelanja online karena lebih mudah dan lengkap, mencari dari online shop satu ke online shop lain. Atau ada yang memang karena malas berdesak-desakan atau terkena macet jika pergi ke pusat perbelanjaan. Setelah mengetahui bahwa 3 produk diatas adalah produk terlaris di online shop, bisa menjadi referensi bagi Anda untuk segera memulai mana produk yang dianggap cocok untuk dijual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *