Belajar Internet Untuk Para Pemula Itu Perlu

Sering kita mendengar tentang Internet, beberapa tahun silam jika kita mendengar nama internet. Terbayang oleh kita kecanggihan teknologi yang hanya orang-orang elit saja yang sanggup menggunakanya, atau kantor-kantor besar perusahaan yang mampu mengakses internet.

Apa lagi orang-orang kampung yang jauh dari peradaban modern, mereka akan merasa asing dengar nama itu, dan tidak sanggup membayangkan apakah internet itu? atau hanya bayangan kabur yang tidak jelas dan bingung tentunya, itu bayangan penulis. Karena pada saat itu sangat minimnya informasi yang bisa di akses oleh mereka.

Sudah menjadi kebiasaan yang lazim pada saat itu, jika mau memanggil sauadara atau teman, mau tidak mau harus datang kerumahnya dan berbicara berhadap-hadapan, dan jika mau mengirim sesuatu, foto misalnya, juga harus datang kerumahnya, atau lewat surat melalui kantor pos,

Namun seiring berjalanya waktu, teknologi canggih itu mulai perlahan merayap kepelosok-pelosok kampung, sungguh mengherankan bagi mereka yang baru saja mengenal internet. Takjub tentunya dengan kemudahan-kemudahan yang disajikan oleh internet, dalam hati mereka berkata “kok bisa ya…” dan bagi para pengguna yang masih baru, ia akan betah duduk berjam-jam di hadapan komputer atau hanphone guna mengakses internet. Baca artikel tentang cara mempercepat koneksi internet.

Hal ini di karenakan mereka terlalu asyik dengan banyaknya informasi, hiburan, video, dan ilmu pengatahuan apapun bisa di lihat melalui internet, tanpa harus berjalan kesana kemari, tentu ini merupakan suatu media yang simple dan mudah, tapi jangan lupa pulsa anda akan lenyap jika anda terlalu lama

Nah..sekarang ini sudah kita ketahui bersama  bahwa internet bukanlah barang yang mewah lagi, internet sekarang ini merupakan suatu kebutuhan, di mana 80% kegiatan masyarakat memeran sertakan internet sebagai alat untuk memudahkan kegiatan mereka, contoh di antaranya adalah, mencari informasi,karena di dalamnya  ada jutaan informasi atau bahkan milyaran data berupa teks. Sarana mencari teman lewat facebook, Internet juga bisa dijadikan sarana untuk bertukar informasi, bukan hanya itu internet juga bisa dijadikan sarana untuk mencari uang,

Sekarang ini mendaftar sekolah pakai sarana internet, dosen memberi tugas maha siswanya juga melalui internet, mahasiswa mencari reverensi juga dengan internet, karena internet juga bisa di sebut perpustakaan global. Apapun yang kita mau, semua ada yang berkaitan dengan informasi, dimana kapan saja tanpa mengenal batas waktu, mau hiburan game online misalnya, bisa walaupun kita mau main game semalam suntuk tidak ada masalah.

Dan kita hampir setiap hari menggunakan internet, masyarakat luas juga menggunakan internet, semakin hari bukanya semakin sedikit, tapi justru semakin membanjir pengguna internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *